-->

Arti Mimpi Batu: Mengangkat, Kerikil, Batu Besar, Benda, Dilempar dan Bermain Batu

Arti Mimpi Batu - Mimpi batu, baik mimpi mengangkat batu, mimpi batu kerikil, mimpi batu besar, mimpi melihat benda-benda dari batu, mimpi dilempar batu, mimpi bermain batu atau mimpi-mimpi tentang batu lainnya, memang merupakan salah satu mimpi yang cukup sering dialami oleh manusia. Tidak jauh berbeda dengan mimpi-mimpi lainnya, mimpi batu bisa merupakan pertanda yang baik, namun tidak menutup kemungkinan merupakan pertanda yang kurang baik. Tergantung dari mimpi batu apa yang kita alami. Mungkin ada salah satu Sobat pembaca PrimbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan batu, dan merasa penasaran ingin mengetahui arti / maknanya, kemudian berusaha mencari di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupasnya.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi banteng dan mimpi bantal. Dan kesempatan kali ini, kita masih membahas mimpi yang berawalan huruf B, yup, kita akan mengupas tentang makna dan arti dari mimpi yang berkaitan dengan batu. Oke, untuk lebih jelasnya yuk simak bersama ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Batu

Arti Mimpi Batu: Menangkat, Kerikil, Batu Besar, Benda, Dilempar dan Bermain Batu, Arti Mimpi, Batu, Mengangkat Batu, Kerikil, Batu Besar, Benda dari Batu, Dilempar Batu, Bermain Batu, Firasat Mimpi, Pertanda Mimpi, Ramalan, ramalan mimpi batu menurut primbon jawa lengkap dan akurat
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Batu Besar

1. Mimpi Mengangkat Batu

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi mengangkat batu, dan hendak dibawanya pulang kerumah, maka ini adalah pertanda baik. Konon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki / keuntungan besar.

2. Mimpi Bermain Batu Kerikil

Hampir sama dengan mimpi nomor satu, mimpi bermain batu kerikil juga merupakan pertanda yang cukup baik. Dipercaya bahwa ini adalah firasat bahwa kesulitan yang sedang dialami akan berangsur-angsur berkurang.

3. Mimpi Melihat Batu Besar

Mimpi melihat batu besar juga merupakan pertanda yang sangat baik. digambarkan bahwa mimpi melihat batu besar berhubungan dengan keuangan atau rejeki. Konon ini adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat rejeki tak terduga.

4. Mimpi Melihat Benda dari Batu

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mendapati mimpi melihat benda-benda yang terbuat dari batu, ini adalah firasat yang baik. Konon orang yang mengalami mimpi akan mendapatkan keuntungan dari usaha dagangnya.

5. Mimpi Dilempar Batu

Mimpi yang satu ini mempunyai makna yang sangat mirip dengan mimpi nomor tiga, yup, orang yang mengalami mimpi ini konon akan mendapat rejeki yang tak terduga, semakin banyak orang yang melempar, maka akan semakin besar pula rejekinya.

6. Mimpi Bermain Batu Kerikil

Mimpi bermain-main dengan batu kerikil dan kita terbangun karena bunyi yang di timbulkan dari permainan tersebut, maka ini adalah pertanda baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan atau dapat kabar gembira.

Baca juga: Mimpi Gigi Copot Benarkah Pertanda Buruk?

Itulah Arti Mimpi Batu: Menangkat, Kerikil, Batu Besar, Benda, Dilempar dan Bermain Batu. Apakah Sobat pembaca primbonartiMimpi.com pernah mengalami salah satu dari enam mimpi di atas? Ayo ceritakan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, perlu di ingat, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa tidak semua ramalan menjadi nyata. Bagaimana dengan Sobat?.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Batu: Mengangkat, Kerikil, Batu Besar, Benda, Dilempar dan Bermain Batu"