-->

Arti Mimpi Bantal: Melihat Tanpa Sarung, Bersulam, Banyak, Kusut, Membeli dan Berjualan

Arti Mimpi Bantal - Mimpi bantal, baik mimpi melihat bantal, mimpi bantal bersulam, mimpi banyak bantal, mimpi bantal kusut, mimpi membeli bantal, mimpi berjualan bantal dan mimpi-mimpi tentang bantal lainnya, mungkin memang cukup jarang dialami manusia, meski demikian ada juga orang yang pernah mengalami mimpi tentang bantal. Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbon Arti Mimpi yang pernah mengalami mimpi bantal, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengulas tentang makna / tafsir mimpi bantal.

Pada pertemuan sebelumnya, kami sempat berbagi tentang arti mimpi bank dan arti mimpi banjir. Nah kali ini masih berkutat dengan mimpi yang berawalan huruf B, primbonArtimimpi. com akan coba mengupas tentang mimpi bantal. Banyak yang beranggapan bahwa mimpi bantal identik dengan pertanda / firasat yang baik, konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan bantuan / pertolongan dari orang lain, benarkah demikian? Untuk mengetahui lebih jelasnya, yuk kita simak saja uraian lengkapnya dibawah ini.


Arti Mimpi Bantal

Arti Mimpi Bantal: Melihat Tanpa Sarung, Bersulam, Banyak, Kusut, Membeli dan Berjualan, Arti Mimpi, Bantal, Bantal Tanpa Sarung, Bantal Bersulam, Bantal Putih, Bantal Banyak, Bantal Kusut, Membeli Bantal, Berjualan Bantal, Ramalan, Pertanda Mimpi, Firasat Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bantal

1. Mimpi Melihat Bantal Tanpa Sarung

Ketika seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat bantal, dan bantal tersebut tanpa ada sarungnya, maka ini adalah pertanda yang cukup baik. Konon ini merupakan firasat bahwa masalah-masalah lama akan segera terpecahkan.

2. Mimpi Bantal Bersulam

Mimpi yang ini juga mempunyai makna yang tidak jauh berbeda dengan mimpi pertama. Mimpi melihat bantal bersulam juga merupakan pertanda yang cukup baik. Konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan pertolongan / bantuan dari atasan, atau bos.


3. Mimpi Banyak Bantal

Saat seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi melihat banyak sekali bantal, ini adalah pertanda yang baik. Konon ini adalah gambaran akan adanya rejeki berlimpah yang datang tak di duga-duga.

4. Mimpi Bantal Kusut

Mimpi melihat bantal, dan bantal tersebut kusut atau sudah acak bentuknya, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Dipercaya ini merupakan firasat bahwa akan mendapatkan halangan/ rintangan dalam bepergian.

5. Mimpi Membeli Bantal

Mimpi memperoleh (dikasih) atau membeli bantal dari seseorang diramalkan sebagai pertanda yang cukup baik. Konon, orang yang mengalaminya akan berbuat kebaikan kepada orang lain, atau berbagi sesuatu dengan orang lain.

6. Mimpi Berjualan Bantal

Bantal adalah alas untuk kepala saat kita tidur, dan bila seseorang bermimpi berjualan bantal, konon ini merupakan pertanda yang kurang baik. karena akan ada perihal atau masalah yang akan datang pada orang yang mengalaminya, terutama masalah-masalah lampau yang terulang kembali.

Baca juga: Tafsir Mimpi Ayam Jago Menurut Islam

Itulah Arti Mimpi Bantal: Melihat Tanpa Sarung, Bersulam, Banyak, Kusut, Membeli dan Berjualan. Apakah Sobat pembaca primbon Arti mimpi pernah mengalami salah satu dari enam mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar dibawah artikel ini. Oya, satu hal yang perlu di ingat, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat.

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bantal: Melihat Tanpa Sarung, Bersulam, Banyak, Kusut, Membeli dan Berjualan"