-->

Arti Mimpi Bank: Berada, Menyimpan Uang, Mengambil Uang, Merampok Bank dan Memiliki Bank

Arti Mimpi Bank - Mimpi bank, baik mimpi berada di bank, mimpi menyimpan uang di bank, mimpi mengambil uang dibank, mimpi merampok uang bank, mimpi memiliki bank, atau mimpi lainnya yang berhubungan dengan bank, umumnya di kait-kaitkan dengan hal atau perkara yang kurang baik yang akan dialami oleh orang yang mendapat mimpi tersebut, benarkah demikian? Mungkin ada diantara Sobat pembaca primbonArtimimpi.com yang pernah mengalami mimpi berkaitan dengan bank dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka Sobat sudah berada di tempat yang tepat. Karena kali ini kita memang akan mengupas perihal mimpi terutama yang berhubungan dengan bank.

Diartikel sebelumnya kami sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi banjir dan mimpi bangku. Dan masih berkutat dengan mimpi yang berawalan huruf B, kali ini primbon arti mimpi akan mengulas tentang makna / tafsir mimpi bank. Nah untuk mengetahui secara lengkap, yuk simak ulasan arti mimpi bank dibawah ini.

Arti Mimpi Bank

Arti Mimpi Bank: Berada, Menyimpan Uang, Mengambil Uang, Merampok Bank dan Memiliki Bank, Arti Mimpi, Bank, Berada di Bank, Menyimpan Uang, Mengambil Uang, Merampok Bank, Memiliki Bank, Ramalan, Pertanda Mimpi, Firasat Mimpi,
Illsutrasi Gambar Mimpi Bank

1. Mimpi Berada di Bank

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia mengalami mimpi merasa dirinya berada di sebuah bank, maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Dipercaya bahwa mimpi berada dibank merupakan firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesulitan / menemui masalah.

2. Mimpi Menyimpan Uang di Bank

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu, mimpi menyimpan uang di bank atau menabung uang di bank dipercaya justru mempunyai makna yang baik. Konon ini adalah pertanda bahwa keiginan-keinginan lama kita akan segera terwujud.

3. Mimpi Mengambil Uang di Bank

Mimpi mengambil uang di bank, dan uang tersebut dibawa pulang sampai kerumah, konon ini merupakan pertanda yang kurang baik. Dipercaya ini berkaitan dengan kesehatan kita. Banyak yang mengatakan bahwa mimpi mengambil uang maka ini isyarat akan sakit.


4. Mimpi Merampok Bank

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya tersebut ia mendapati mimpi seolah-olah dirinya sedang melakukan perampokan di bank, maka ini pertanda yang sangat buruk. Konon orang yang mengalami mimpi akan diserang sakit dan akan lama sembuh / penyakit berat.

5. Mimpi Memiliki Bank

Mimpi mempunyai atau memiliki bank, di gambarkan sebagai sesuatu yang kurang baik. Dipercaya bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan masalah besar. Dan umumnya yang berkaitan dengan urusan rumah tangga.

Baca juga : Arti Mimpi Di Gigit Anjing Hingga Pakaian Robek

Itulah Arti Mimpi Bank: Berada, Menyimpan Uang, Mengambil Uang, Merampok Bank dan Memiliki Bank yang dapat kami sampaikan. Terlepas dari benar dan tidaknya ramalan tersebut, namun tidak sedikit orang yang sudah pernah membuktikannya. Nah bagaimana dengan Sobat? Apakah Sobat pembaca primbon arti mimpi pernah mengalami salah satu dari lima mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bank: Berada, Menyimpan Uang, Mengambil Uang, Merampok Bank dan Memiliki Bank"