-->

Arti Mimpi Bangkai: Melihat, Mencium Bau, Membersihkan, Membuang dan Mengubur

Arti Mimpi Bangkai - Mimpi bangkai, baik mimpi melihat bangkai, mimpi mencium bau bangkai, mimpi membersihkan bangkai, mimpi menemukan bangkai atau pun mimpi-mimpi tentang bangkai lainnya, umumnya dikait-kaitkan dengan pertanda yang kurang baik, terutama berhubungan dengan masalah atau kendala keuangan. Benarkah demikian? Jika ada diantara Sobat pembaca Primbon arti Mimpi yang pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan bangkai, dan merasa penasaran ingin mengetahui artinya, kemudian berusaha mencarinya di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita memang akan mengupas tentang mimpi yang berhubungan dengan bangkai.

Pada artikel sebelumnya, primbon arti mimpi sudah sempat berbagi informasi tentang arti mimpi balon dan arti mimpi bahan bangunan. Dan kali ini masih membahas tentang arti mimpi yang berawalan huruf B, kita akan coba mengungkap makna di balik mimpi bangkai. Apakah mimpi bangkai adalah firasat baik? atau justru pertanda yang kurang baik bagi orang yang mengalaminya? Untuk mengetahui lebih jelasnya, yuk simak ulasan kami tentang makna dan tafsir mimpi bangkai dibawah ini.

Arti Mimpi Bangkai

Arti Mimpi Bangkai: Melihat, Mencium Bau, Membersihkan, Membuang dan Mengubur Bangkai, Arti Mimpi, Bangkai, Melihat Bangkai, Mencium Bau Bangkai, Membersihkan Bangkai, Membuang Bangkai, Mengubur Bangkai, Ramalan, Pertanda Baik, Pertanda Mimpi, Firasat Mimpi, Alamat Mimpi, Mimpi Pertanda Buruk,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bangkai

1. Mimpi Melihat Bangkai

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia melihat bangkai, entah itu bangkai binatang seperti bangkai tikus, bangkai burung atau bangkai yang lainnya, konon ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon ini merupakan firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapat kesulitan atau masalah dalam bidang keuangan.

2. Mimpi Mencium Bau Bangkai 

Tidak jauh berbeda dengan mimpi nomor satu, mimpi mencium bau bangkai yang kurang sedap dan sangat menusuk hidung juga merupakan pertanda yang kurang baik. Konon ini adalah firasat bahwa akan dapat persoalan atau kabar buruk.


3. Mimpi Membersihkan Bangkai

Sedikit berbeda dengan mimpi nomor satu dan nomor dua, mimpi membersihkan bangkai, baik bangkai yang tergeletak di dalam rumah, atau bangkai yang berserakan di depan rumah, adalah pertanda yang baik. Konon ini merupakan firasat bahwa semua masalah yang sedang dihadapi akan mendapatkan jalan keluar / penyelesaian.


4. Mimpi Membuang Bangkai

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi merasa dirinya membuang bangkai, maka ini pertanda yang cukup baik. Jika membuang bangkai di sungai / air maka pertanda bahwa banyak masalah akan selesai. Jika membuangnya di jalan, maka pertanda bahwa akan mendapat bantuan / jalan keluar dari masalahnya.

5. Mimpi Mengubur Bangkai

Mimpi mengubur bangkai juga merupakan pertanda yang cukup baik. Jika yang di kubur adalah bangkai binatang / hewan yang besar maka ini pertanda akan mendapatkan rejeki berlimpah. Dan jika yang dikubur adalah bangkai binatang kecil maka ini juga pertanda bakalan mendapat kabar baik / rejeki tak terduga.

Baca juga: Tafsir Mimpi Ayam Betina Menurut Islam

Itulah Arti Mimpi Bangkai: Melihat, Mencium Bau, Membersihkan, Membuang dan Mengubur. Apakah sobat pembaca PrimbonartiMimpi.com pernah mengalami salah satu dari lima mimpi diatas? Ayo sampaikan pengalaman Sobat di kolom komentar di bawah artikel ini. Oya, ada satu hal yang perlu di garisbawahi disini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu, semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, apakah mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bangkai: Melihat, Mencium Bau, Membersihkan, Membuang dan Mengubur"