-->

Arti Mimpi Bahaya: Orang Ditimpa Bahaya, Keadaan Bahaya dan Mendengar Bahaya

Arti Mimpi Bahaya - Mimpi bahaya, baik mimpi melihat orang ditimpa bahaya, atau mimpi merasa dalam keadaan bahaya mungkin mimpi yang cukup sering dialami manusia. Banyak yang menghubung-hubungkan mimpi bahaya dengan keadaan sebenarnya, yakni menakutkan dan membuat seseorang yang mengalaminya merasa deg-degan. Bahkan saat terbagun dari tidur pun merasa kaget / terkejut. Mimpi melihat bahaya, ternyata tak selalu mempunyai makna yang menakutkan, dan bisa juga merupakan pertanda yang cukup baik. Mungkin ada diantara Sobat pembaca Primbon Arti Mimpi yang pernah mengalami mimpi yang satu ini dan penasaran ingin mengetahui artinya, maka silahkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan mengupasnya.

Pada pertemuan sebelumnya primbon Arti mimpi sudah sempat mengupas tentang tafsir mimpi belalang menurut islam. Nah kali ini kita akan mencoba meramalankan arti mimpi bahaya dari sudut pandang yang berbeda, kita akan mencoba menguak makna di balik mimpi bahaya dari kacamata primbon. Lalu kira-kira apa makna dibalik mimpi bahaya? Apakah pertanda baik? atau justru sebaliknya? Untuk lebih lengkapnya, yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Arti Mimpi Bahaya

Arti Mimpi Bahaya: Orang Ditimpa Bahaya, Keadaan Bahaya dan Mendengar Bahaya, Arti Mimpi, Bahaya, Melihat Orang Ditimpa Bahaya, Mendengar Bahaya, Keadaan Bahaya, Primbon, Ramalan, Alamat Mimpi, Mimpi Pertanda Buruk, Firasat Mimpi,
Illustrasi Gambar Mimpi Melihat Bahaya

1. Mimpi Melihat Orang Ditimpa Bahaya

Saat seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi merasa dirinya melihat orang lain terkena / ditimpa bahaya, maka ini adalah pertanda yang baik. Ini adalah rambu-rambu atau firasat bahwa orang yang mengalaminya akan berlaku adil, atau melakukan kebaikan kepada orang lain.

2. Mimpi dalam Kondisi / Keadaan Bahaya

Mimpi yang kedua ini mempunyai makna yang kurang baik, dipercaya bila seseorang bermimpi dirinya menghadapi bahaya atau dalam kondisi bahaya, konon ini adalah firasat bahwa akan ada masalah yang datang kepadanya, dan umumnya berkaitan dengan urusan pekerjaan.


3. Mimpi Mendengar Peringatan Bahaya

Ketika seseorang tertidur dan dalam tidurnya ia bermimpi seolah-olah mendengar peringatan tanda bahaya, baik bahaya karena ada bencana alam atau bahaya lainnya. Maka ini adalah pertanda yang kurang baik. Konon akan mendapat ucapan atau gunjingan orang.

Baca juga: Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Itulah Arti Mimpi Bahaya: Orang Ditimpa Bahaya, Keadaan Bahaya dan Mendengar Bahaya yang disarikan dari primbon kuno jawa. Apakah Sobat pembaca Primbon Arti mimpi pernah mengalami salah satu dari mimpi diatas. Oya, ada satu hal yang perlu di garis bawahi, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannnya. Untuk itu semua kami kebalikan lagi kepada Sobat.
Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bahaya: Orang Ditimpa Bahaya, Keadaan Bahaya dan Mendengar Bahaya"